Sukses

Entertainment

Franda dan Samuel Zylgwyn Ucap Janji Suci di Bawah Sunset

Fimela.com, Jakarta Akhirnya teka-teki tanggal pernikahan Franda dan Samuel Zylgwyn terjawab sudah. Pasangan ini resmi menikah pada Senin (8/8/2016). Sebelumnya memang pasangan ini enggan untuk membocorkan tanggal dan bulan pernikahan.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Franda. "Waktu paling baik untuk memulai (pernikahan) hari ini. Waktu untuk memulai bab baru dalam hidup kami," tulis Franda.

Pernikahan Franda dan Samuel Zylgwyn. (via instagram.com/milkestefanus)

Bisa dibilang pernikahan Franda dan Samuel Zylgwyn sangat romantis. Pasalnya mereka mengucap janji suci di bawah sunset.

Wanita cantik kelahiran 8 Februari 1987 ini tampil anggun dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang dipadu dengan tiara kecil yang menghiasi kepalanya. Sedangkan Samuel terlihat gagah dengan jas berwarna biru muda dengan dasi abu-abu.

Pernikahan Franda dan Samuel Zylgwyn. (via instagram.com/yulinthiaevhans)

Ucapan selamat dari netizen atas pernikahan mereka pun membanjiri halaman komentar di akun Instagram Franda. Sebagian besar netizen mendoakan agar pernikahan Franda dan Samuel langgeng hingga kakek nenek.

Menurut rencana, Samuel Zylgwyn dan Franda akan berbulan madu ke Yunani. Dalam pernikahan itu, mereka tidak banyak mengundang banyak rekan artis, seperti yang mereka ucapkan sebelumnya. Selamat buat Samuel dan Franda!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading