Sukses

Entertainment

Cerita Pradikta Wicaksono Soal Nama Unik Kucing Kesayangannya

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono atau yang lebih dikenal dengan nama Dikta ternyata salah satu selebritas penyayang binatang, terlebih kucing. Mengaku sudah memelihara kucing sejak kecil, saat ini Dikta memiliki satu ekor kucing kesayangan.

Kucing blasteran jenis persia tersebut lantas diberi nama Jimbon. Pemilihan nama Jimbon sendiri terinspirasi dari sosok agen rahasia James Bond yang film-filmnya sangat digemari oleh pria berkaca mata tersebut.

Pradikta Wicaksono. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jimbon itu karena pas saya pelihara dia nggak punya nama, terus saya lagi nonton film James Bond, tiba-tiba dia naik kasur terus diam nonton bareng saya. Dari situ saya kepikiran aja namanya Jimbon, jadi yaudah dan dia juga ngerespon pas saya dipanggil Jimbon," ujar Dikta saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2016).

Bercerita tentang kucing kesayangannya tersebut, Dikta mengatakan sudah memelihara Jimbon sejak kucingnya masih sangat kecil. Kucing berbulu belang tersebut merupakan pemberian dari seorang temannya yang diberikan sejak usia dua bulan.

Pradikta Wicaksono. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jimbon itu kucing terakhir saya yang saya dapet dari temen, saya ngambil dari umur dua bulan. Saya rawat dari kecil step by step dan akhirnya sekarang beratnya 9 kg umurnya hampir dua tahun," tuturnya.

Sudah menjalin kebersamaan dengan Jimbon hampir dua tahun lamanya, tentu Dikta pun sangat menyayangi kucing peliharaannya tersebut. Bahkan, Dikta bercerita tidak pernah merasakan kerepotan jika harus meninggalkan Jimbon dalam waktu yang cukup lama.

"Jadi Jimbon saya biasain sama pola hidup saya. Jimbon itu pasti saya akan ninggalin makanan yang cukup, televisi dan AC yang tetap nyala kalo saya pergi. Ninggalin paling lama dua hari, kalo lebih dari dua hari pasti saya titipin. Jimbon itu kucing yang friendly," jelas Pradikta Wicaksono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading