Sukses

News & Entertainment

Cerita Gading Marten Saat Dihadang Kapak Merah

Bintang.com, Jakarta Gading Marten bersyukur tidak pernah mengalami kejadian mengerikan saat touring dengan sepeda motornya. Hanya saja, dia punya pengalaman tak sedap tatkala masih duduk di bangku kuliah. Kala itu, Gading sedang mengendarai mobil di Bilangan Kuningan, Jakarta.

"Kalau motor belum pernah. Tapi kalau mobil pernah, kena kapak merah di Kuningan. Itu zaman saya kuliah," aku Gading Marten, saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Gading Marten. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut Gading pun menceritakan detik-detik menegangkan saat dihadang dua orang yang dicurigai geng Kapak Merah. Dugaan itu kuat karena Gading melihat mereka menggenggam sebilah kapak. Bersyukur kejadian tersebut tak sampai berakhir buruk.

"Ada dua orang datangi saya, mau mukul teriak-teriak. Terus dia pukul kaca pakai kapak. Untungnya nggak pecah sih kacanya," kenang Gading Martin,

Gading Marten. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam waktu dekat, Gading akan touring menggunakan sepeda motor bersama beberapa selebriti ke Yogyakarta. Diakui Gading, kegiatan ini bakal menjadi turing terjauh yang pernah dilakukan. Bedanya, turing bertajuk SimPati Motorbaik Adventure itu bertujuan mengedukasi masyarakat menjadi pengendara yang baik.

"Kalau ke Bandung sudah pernah, karena kan nggak punya waktu libur banyak ya. Paling waktu itu ada syuting di Bandung, terus motornya dibawa, dipakai buat putar-putar di sana," tukas Gading Marten.

Loading