Sukses

Entertainment

Bukan Rock, Ita Purnamasari Bawakan Satu Kata Rasa Orkestra

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat musik yang hidup di era 90-an atau senang dengan suguhan musik-musik lawas, maka lagu milik band Adegan berjudul Satu Kata tentu menjadi salah satunya. Di era tersebut, lagu ini sangat dikenal oleh publik dan menjadi favorit untuk didengarkan. Salah satu penggemarnya adalah Ita Purnamasari.

Ita Purnamasari mengaku sangat menyukai lagu tersebut. Ia mengaku ketika dahulu manggung sering menyanyikan lagu tersebut. Tak heran ketika ia memasukkan lagu tersebut di album terbarunya berjudul 3 Dekade. 

Preskon Kumpulan Hits Terbaik Ita Purnamasari (Nurwahyunan/bintang.com)

"Jaman dulu aku suka, aku beberapa kali bawain pas show. Saat itu luar biasa ngehitsnya. Sekarang sama Warner ya sama. Ada beberapa penyanyi kami pilih lagu itu," kata ItaPurnamasari di HardRockCafe, Jakarta Selatan, Senin (8/8).

Adegan sendiri digawangi oleh Indra Lesmana (keyboard), Gilang Ramadhan (drum), Donny Suhendra (gitar), Mates (bas), dan Harry Moekti, vokalis yang sekarang lebih banyak menekuni dakwah. Jika HarryMoekti membawakan dengan suara lantang ala rocker, di lagu yang diaransemen ulang ini Ita menampilkan sisi lembutnya, ditambah dengan unsur orkestra dari CzechSymphonyOrchestra.

Preskon Kumpulan Hits Terbaik Ita Purnamasari (Nurwahyunan/bintang.com)

Sang suami, Dwiki Dharmawan yang bertindak sebagai arranger sangat berperan sehingga menciptakan rasa baru tersebut. "Saya berpikir dulu hari Mukti gaya rock, saya pengen lebih kalem dan ada sentuhan orkestra," tutur Ita.

"Memang Harry Moekti menyanyikan dengan lantang, rockers banget. Saya membebaskan Ita Purnamasari nyanyikan seperti apa. Musik ini dibawa lebih menyentuh mengungkapkan satu kata ini. Mungkin orang sudah tidak ingin dengar yang terlalu teriak-teriak. Jadi lebih cool," tukas Dwiki Dharmawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading