Sukses

News & Entertainment

Bukti Eksistensi, Ita Purnamasari Unjuk Album 3 Dekade

Fimela.com, Jakarta Tak banyak penyanyi yang masih bisa menjaga eksistensi di panggung musik selama puluhan tahun. Tentu bukan diukur dari seringnya tampil di acara-acara musik di televisi yang lebih banyak guyonannya. Di antara satu yang masih bisa bertahan adalah Ita Purnamasari.

Tak terasa sudah tiga dekade dirinya menekuni industri musik tanah air. Semenjak dahulu, penyanyi ini masih tetap memiliki suara lantang, namun menghanyutkan siapa saja yang mendengarkan.

Preskon Kumpulan Hits Terbaik Ita Purnamasari (Nurwahyunan/bintang.com)

"Selama 30 tahun perjalanannya tidak banyak musisi Indonesia yang bisa eksis hingga 30 tahun lamanya. Namun salah satu artis kebanggaan Indonesia, Ita Purnamasari setiap tahunnya mengeluarkan materi baru," kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Melengkapi perayaan 30 tahun karirnya, Ita Purnamasari meluncurkan sebuah album berjudul 3 Dekade. Album ini merupakan album kompilasi berisi 15 hit milik Ita Purnamasari seperti Sanggupkah Aku, Cintaku Padamu, Selamat Tinggal Mimpi, Penari Ular, dan lainnya.

Preskon Kumpulan Hits Terbaik Ita Purnamasari (Nurwahyunan/bintang.com)

"Akhirnya kesampaian mimpi terwujud launching 3 Dekade. Bermula dari ke mana pun show di daerah, selalu dipertanyakan kemana aja, jarang muncul. Kenapa ya patokannya TV. Padahal masih kok manggung dan keluar karya," tutur Ita Purnamasari.

Dwiki Dharmawan, suami Ita Purnamasari sekaligus sebagai arranger di album ini mengungkapkan apresiasi yang sangat besar terhadap Warner Music yang masih menghargai musisi ataupun penyanyi senior. "Saya menghargai bahwa penyanyi yang tanda kutip sudah 30 tahun atau legendaris atau senior sementara di media lainnya kadang dianggap sudah tidak pantas masuk layar kaca. Tapi Warner percaya saya pernah mengutip pak Toto, bahwa Ita dan beberapa artis lainnya yang lama memiliki harta karun di industri musik Indonesia," tandas Dwiki Dharmawan.

;
Loading