Sukses

Entertainment

Soal Motor, Ananda Omesh Akui Keunggulan Istrinya

Fimela.com, Jakarta Ananda Omesh dan Dian Ayu termasuk pasangan yang gemar mengendar

ai sepeda motor. Bahkan Ayu ingin ikut Omesh dalam kegiatan SimPati Motorbaik Adventure, saking seringnya melakukan turing bersama. Sal motor, Omesh mengakui keunggulan istrinya.

"Istri saya suka motor sejak sekolah. Dia dari kuliah, SMA bawa motor. Malah motornya yang underground ala-ala motor balapan. Dia memang sering ikut balapan," ungkap Ananda Omesh, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

"Istri saya suka motor sejak sekolah. Dia dari kuliah, SMA bawa motor. Malah motornya yang underground ala-ala motor balapan. Dia memang sering ikut balapan," kata Omesh, di kawasan Gatot Subroto, Jaksel, Senin (8/8/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

"Malah kata teman-teman yang pernah ikut turing saya dan Ayu, mereka semua bilang lebih jago istri saya. Bini lo lebih hebat ya dari lo. Dan memang istri saya lebih hebat," lanjut Omesh.

Omesh mengaku rutin bersepada motor dengan istrinya. Karenanya, segala dia sudah memiliki segala peralatan khusus untuk turing. Apalagi Omesh memang sering menggunakan sepeda motor dalam beraktifitas.

"Gue pribadi suka mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari jaket, sepatunya. Dan hampir setiap hari gue pakai motor jadi gw emang siapkan semuanya," ujar Omesh.

"Ikutin program juga. Rencana maunya punya anak cowok, soalnya biar lengkap yang pertama kan perempuan. Tapi ya sedikasihnya aja," ucap Dian. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengingat sudah memiliki anak, Omesh belum bisa memastikan istrinya akan ikut turing bersamanya. Hanya saja, Ayu berencana menyusul sesampainya Omesh di Jogjakarta.

"Dia (Ayu) juga suka turing. Tapi untuk keselamatan, keamanan, enggak mau apa-apa, amit-amit juga. Kalau ada hal-hal yang gimana-gimana, saya saja yang brangkat. Nanti istri saya akan nyusul waktu sudah sampai Jogja," jelas Ananda Omesh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading