Sukses

News & Entertainment

Album 3 Dekade Ita Purnamasari Terlaris di iTunes

Fimela.com, Jakarta Ita Purnamasari kembali menggebrak pasar musik tanah air. Album teranyarnya yang bertitel 3 Dekade meraih prestasi yang mengagumkan. Di toko digital iTunes, album kompilasi lagu-lagu hit milik Ita Purnamasari menjadi salah satu yang terlaris.

"Satu hal yang saya banggakan pada hari ini, album 3 Dekade ini peringkat terlaris kedua di album pop charts di iTunes. Ini hal tidak mudah diraih," kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Preskon Kumpulan Hits Terbaik Ita Purnamasari (Nurwahyunan/bintang.com)

Ita Purnamasari sendiri mengaku sangat bersyukur ketika dirinya bisa tetap menjaga eksistensi dengan sebuah album baru di tahun ini. Ia menjabarkan, 3 Dekade memuat lagu-lagu miliknya yang menjadi hits, juga satu lagu lawas milik band Adegan, Satu Kata, yang diaransemen ulang. Di antara lagu-lagu yang dimasukkan dalam album ini adalah Sanggupkah Aku, Cintaku Padamu, Biarkanlah, Selamat Tinggal Mimpi, Penari Ular, Cakrawala Cinta, Lepaskanlah, Cintaku Yang Terakhir, dan lainnya.

"Tahun 2016 ini momennya pas 30 tahun berkarya, diluncurkan Warner album 3 Dekade memuat hits saya dari tahun 1987 lewat Penari Ular sampai single terbaru, Satu Kata," imbuh Ita Purnamasari.

Preskon Kumpulan Hits Terbaik Ita Purnamasari (Nurwahyunan/bintang.com)

Toto menambahkan, untuk seorang penyanyi senior yang masih berprestasi, tentu harus didukung sedemikian rupa. "Jadi saya ingin sekali turut berpartisipasi menunjang, memberi materi terbaik di industri musik Indonesia," imbuh Toto.

Disinggung tentang dirinya yang menunggu 3 Dekade untuk mengeluarkan album kompilasi hits ini, penyanyi yang akrab dengan rambut poni itu menjawab santai. Menurutnya rentang 30 tahun berkarya sangat memiliki 'greget' tersendiri.

"3 dekade lebih panjang masanya dan lebih cetar. Kalau 10 atau 20 tahun biasa. Saya rasa momen ini paling pas. Orang pasti (bilang), wow udah panjang banget," tukas Ita Purnamasari.

;
Loading