Sukses

Entertainment

Gaya Keren Aliando Syarief Promosikan Kutukan Cinta Sang Bintang

Fimela.com, Jakarta Super series Betapa Aku Mencintaimu (BAM) sukses mencuri perhatian penonton setia SCTV selama lima hari penayangannya pekan lalu. Aliando Syarief yang bertindak sebagai pemain utamanya itu pun kini kembali menyapa penonton dengan super series terbarunya bertajuk Kutukan Cinta Sang Bintang (KCSB).

Kalau sebelumnya, cowok yang akrab disapa Ali ini dipasangkan dengan Prilly Latuconsina, maka kali ini pria keturunan Arab itu beradu akting dengan Michelle Ziudith. Episode pertama super series Kutukan Cinta Sang Bintang sudah tayang pada Senin, 8 Agustus kemarin di SCTV.

Aliando Syarief bermain dalam SCTV Super Series Kutukan Cinta Sang Bintang (dok SCTV)

Aliando sendiri cukup aktif mempromosikan proyek aktingnya itu melalui Instagram. Sebelum tayang, ia memposting pose kerennya di ‘Kutukan Cinta Sang Bintang’. Aliando terlihat mengenakan jas formal dan bergaya cool di foto hitam putih yang bertuliskan "Dua bintang dan gua Artis YouTube".

Promosi yang dilakukan Aliando sepertinya cukup ampuh. Selama beberapa jam sebelum, saat dan sesudah penayangan, Kutukan Cinta Sang Bintang berhasil menjadi trending topic di Twitter, Senin (8/8/2016). Kutukan Cinta Sang Bintang menceritakan tentang artis multi talenta, tampan, serta bersuara syahdu menjadikan Bintang (Aliando) yang memiliki sifat angkuh.

Dunia 'sempurna' Bintang mendadak berubah 180 derajat saat dirinya mendapat kutukan dari seorang gadis pengendara odong-odong bernama Sari (Dina Anjani). Sari yang tak terima karena telah ditabrak Bintang itu tanpa sadar mengeluarkan kalimat kutukan. Bintang bersama keluarganya benar-benar jatuh miskin. Bintang menjadi pengamen di jalanan, hingga takdir mempertemukannya dengan Ruby (Michelle Ziudith).

Aliando Syarief promosikan mini seri Kutukan Cinta Sang Bintang. foto Instagram

Ruby yang merupakan seorang penyiar radio ternyata memiliki keterbatasan, hingga mengharuskannya menggunakan kursi roda. Meski demikian, Bintang tetap menaruh hati kepada Ruby. Mengetahui kedekatan putrinya dengan Bintang, Ayah Rubi pun menentang hubungan mereka.

Sama seperti Betapa Aku Mencintaimu (BAM), super series Kutukan Cinta Sang Bintang juga akan tayang sebanyak lima episode, mulai Senin, 8 Agustus 2016 hingga Jumat, 12 Agustus 2016 setiap pukul 17.00 WIB di SCTV. Jadi, jangan sampai terlewat ya melihat akting Aliando Syarief dan Michelle Ziudith. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading