Sukses

Entertainment

Raih 10 Juta Penonton, Train to Busan Akan Rilis di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film Train to Busan yang dibintangi Ahn Sohee meraih sukses. Meski anti mainstream dan menggarapnya sebagai film zombie tapi ternyata film ini disukai banyak penonton. Tak butuh lama, hanya dalam empat hari penayangan Train to Busan sudah mampu mengembalikan modal pembuatan.

Meski penggarapannya tak mudah dan membutuhkan banyak biaya, film ini sudah berhasil mendapatkan banyak keuntungan sejak perilisannya dua minggu lalu. Bahkan ada kabar terbaru yang cukup menggembirakan. Bahkan Train to Busan akhirnya berhasil mencetak sejarah baru film box office Korea. Pada 7 Agustus lalu, film Train to Busan menembus 10 juta penonton. 

Train to Busan. foto: goldposter

Film ini dirilis pada 20 Juli dan menjadi film Korea pertama yang mendapat 10 juta penonton pada tahun 2016. Sebelumnya, ada film Veteran yang dibintangi Yoo Ah In berhasil ditonton sebanyak 10 juta orang dalam 19 hari. Lalu ada Assassination yang dibintangi Jun Ji Hyun sukses ditonton lebih dari 10 juta orang dalam waktu 20 hari.

Keberhasilan tersebut membuat banyak orang ingin menyaksikan Train to Busan. Para penggemar film di Indonesia termasuk beruntung karena film yang diantaranya dibintangi Ahn Sohee ini akan dirilis d Tanah Air. Hal itu dipastikan melalui akun twitter resmi CGV blitz. Namun kita harus sedikit bersabar karena Train to Busan baru akan tayang di bioskop mulai 31 Agustus mendatang.

Film thriller ini sebenarnya ‘hanya’ butuh 3,4 juta penonton untuk balik modal biaya produksi. Tapi ternyata bisa jauh melebihi target. Kerja keras seluruh kru dan para aktornya terbayar sudah. Train to Busan menceritakan tentang perjalanan kereta KTX dari Seoul ke Busan yang ternyata diserang zombie.

Sekelompok orang yang masih selamat kemudian bersatu untuk mati-matian mempertahankan hidup dari serangan brutal zombie. Disutradarai Yeon Sang Ho, film Train to Busan dibintangi oleh Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, Ahn Sohee dan Ma Dong Seok. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading