Sukses

Entertainment

Ini Wajah Aishwarya Rai Sebelum Jadi Miss World

Fimela.com, Jakarta Desainer favorit Aishwarya Rai, Manish Malhotra mengunggah sebuah foto yang menunjukkan wajah Aishwarya sebelum menjadi Miss World 1994. Dalam foto tersebut Aishwarya terlihat begitu muda dan cantik.

Manish Malhotra mengunggah foto Aishwarya Ray yang tengah berpose dengan model dan aktor Bollywood Arjun Rampal, dalam balutan busana rancangannya. Malhotra pun menuliskan jika foto tersebut diambil pada tahun 1992, sebelum Aiswarya menjadi Miss World. 

 

Foto kiriman Manish Malhotra (@manishmalhotra05) pada

Lewat keterangan fotoya, Malhotra juga menyampaikan jika busana yang dikenakan Arjun dan Aishwarya adalah rancangan perdananya untuk memulai karier sebagai desainer. Kini Malhotra telah menjadi desainer idaman setiap calon pengantin di India. 

Aishwarya Rai telah menghiasi dunia hiburan selama 22 tahun, sejak terpilih sebagai Miss World di tahun 1994. Setelah terjun ke hiburan Bollywood, ia pun menyabet penghargaan Screen Best Debutant Award pada 1997 untuk filmnya yang berjudul Aur Pyar Ho Gaya.

Aishwarya Rai dengan lipstik Ungu. (via bollywoodlife.com)

Aishwarya telah telibat banyak dalam judul-judul film populer Bollywood. Ia pun telah menjadi selebriti yang selalu ditunggu kehadirannya di karpet merah Cannes International film Festival.

Beberapa waktu lalu, Aishwarya Rai pun sempat menjadi sorotan berkat lipstik berwarna ungu yang dikenakannya saat menghadiri Cannes Festival 2016. Ia pun tak tinggal diam, Aishwarya mengatakan jika lipstik yang dikenakannya tersebut adalah bentuk eksperimen dan mencoba menyesuaikan lipstik dengan gaun yang ia kenakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading