Sukses

Entertainment

Salman Khan: Saya Percaya Pada Seks Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Membantah isu permusuhannya dengan banyak selebriti, Salman Khan menyebutkan siapa saja selebriti Bollywood yang menjadi rekannya. Sambil becanda  dan sarkasme, Salman juga menyampaikan pendapatnya tentang seks dan pernikahan.

"Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Sanjay Dutt, bahkan Katrina Kaif adalah teman saya," tandas Salaman seperti dilaporkan Bollywoodlife. Penyataan Salman tersebut sontak mengundang gelak tawa saat ia menekankan nama Katrina yang tak lain adalah mantan kekasihnya.

Salman Khan satu paggung bersama Shah Rukh Khan. (AFP/Bintang.com)

Lewat pernyataan itu, Salman pun menepis semua kabar yang mengatakan jika dirinya bermusuhan dengan selebriti-selebriti tersebut. Selain ditanya mengenai persahabatannya, Salman pun memberikan pandangannya tentang seks di luar nikah. 

"Saya percaya pada seks setelah menikah!" katanya. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa diusianya yang menginjak angka 50, ia belum pernah menjalani seks dan pernikahan. 

Salman Khan mengaku seks dan pernikahan belum terjadi dalam hidupnya. (AFP/Bintang.com)

"Seks dan pernikahan, keduanya belum terjadi dalam hidup saya," tegasnya. Salman Khan menjadi salah satu selebriti senior Bollywood yang selalu dikejar pertanyaan kapan dirinya akan menikah. 

Pada sebuah kesempatan, Salman Khan pun menyampaikan tanggal penikahannya. "Tanggal 18 November," katanya dengan malu. Namun tak jelas di tahun berapa Salman akan benar-benar melangsungkan pernikahannya. "Saya tidak tahu tahun berapa itu akan terjadi, yang pasti itu akan terjadi," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading