Sukses

Entertainment

Barasuara Hingga CL 2NE1 Jadi Sajian Mantap We The Fest 2016

Fimela.com, Jakarta Jika ada satu event musik yang rugi jika tak kamu datangi, jawabannya adalah We The Fest 2016. Pasalnya ajang musik tahunan ini bakal menyuguhkan serangkaian musisi top dari dalam dan luar negeri. Salah satunya CL, leader girlband 2NE1.

Tak kalah meriah dari tahun-tahun sebelumnya, WTF kali ini bakal memanjakan kawula muda yang tak hanya gemar musik, tapi juga fashion dan keseruan lainnya. Acara ini bakal digelar selama dua hari, yakni pada 13 dan 14 Agustus 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

We The Fest 2016 bakal geger berkat CL 2NE1

Lineup berisi para musisi top bakal mengguncang Jakarta selama dua hari berturut-turut. Barasuara dan Sheila On 7 jadi dua nama favorit mewakili jagoan negeri sendiri. Keduanya dikenal memiliki musikalitas tinggi dan kualitas live performance yang mengagumkan.

Sementara itu CL 2NE1, The Temper Trap, Mark Ronson, The 1975 hingga Macklemore & Ryan Lewis juga siap memberikan suguhan musik kelas dunia di hadapanmu. Semua bisa dinikmati dalam dua malam yang unforgettable.

Macklemore dan Ryan Lewis siap ramaikan WTF 2016

Harga tiket yang dipatok penyelenggara juga terbilang worth it untuk sederet penampil sekeren itu. Tersedia berbagai pilihan harga tiket yang bisa disesuaikan dengan budget kalian masing-masing. HTM bisa dicek selengkapnya di sini.

Tinggal beberapa hari lagi menuju meriahnya We The Fest 2016. Siapa performer yang paling kamu nantikan? CL, 1975, Barasuara, atau Temper Trap? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading