Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah di Teaser Perdana SYTD 2

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang banyak ditunggu di tahun ini adalah film Surga yang Tak Dirindukan. Film yang direncanakan berjudul Surga yang Dirindukan itu masih dibintangi oleh tiga pemain utama di film pertamanya seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah.

Manoj Punjabi selaku produser merilisteaser poster perdana dari film Surga yang Tak Dirindukan 2. Tak ada informasi terkait tanggal rilis di poster yang didominasi warna putih tersebut. Hanya terpampang wajah empat pemain utamanya. Ternyata pihak MD tak hanya merilis poster.  MD Pictures kini mulai menggoda para penggemar dengan merilis video teaser sneak peak 

Sneak peek 1st atau teaser perdana yang baru saja dirilis tersebut berdurasi 22 detik tersebut baru saja dirilis di media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan cantiknya Laudya Cynthia Bella yang memakai hijab dan sedang memainkan boneka tangan.

Adegan itu diambil dari film pertamanya, Surga yang Tak Dirindukan. Video tersebut juga memperlihatkan dua tokoh utama lainnya yaitu Fedi Nuril dan Raline Shah. Video tersebut dirilis bersamaan dengan pengumuman di akun Instagram resminya. "Surga Yang tak Dirindukan 2. COMING SOON," tulis tim produksi bersamaan dengan poster yang memperlihatkan ketiga pemeran utama.

Setelah ini, pihak MD akan segera merilis sneak peek kedua yang tentunya akan membuat para penggemar semakin penasaran. Sama seperti "Surga yang Tak Dirindukan", sekuel ini juga diadaptasi dari novel karya Asma Nadia. Sayangnya, masih belum diketahui secara pasti mengenai detail dan informasi lebih lanjut mengenai film ini. 

Laudya Cynthia Bella pernah membocorkan jadwal rilis film Surga yang Tak Dirindukan 2 yang akan mengambil momen libur akhir tahun 2016 mendatang. Selain sukses secara pendapatan, film pertamanya juga berhasil mengantongi 10 piala penghargaan, seperti Piala Antemas dan Piala IBOMA 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading