Sukses

Entertainment

Gara-Gara Cari Pokemon, Penyanyi Cilik Faiha Kebanjiran Job

Fimela.com, Jakarta Berawal dari sekadar ikut meramaikan fenomena game Pokemon, siapa sangka lagu anak-anak berjudul Cari Pokemon justru kecipratan berkahnya. Lagu yang dinyanyikan Faiha ini tengah digandrungi masyarakat, baik anak kecil hingga orang dewasa.

Sebagai orangtua Faiha, Sofwan senang mengetahui lagu Cari Pokemon mendapat sambutan positif. Padahal dia mengaku tidak pernah mematok target muluk saat melempar single ini ke pasaran.

Faiha makin ngetop berkat Cari Pokemon

"Waktu kenalkan Faiha dan lagu Cari Pokemon sebenarnya cuma meramaikan demam Pokemon Go. Sampai akhirnya diterima seperti sekarang, saya sebagai orangtua Faiha senang banget," ungkap Sofwan, lewat sambungan telepon, Senin (8/8/2016).

Tidak dipungkiri, resminya game Pokemon di Indonesia pun berdampak baik pada lagu Cari Pokemon. Hal itu terlihat dari umlah viewer lagu tersebut di Youtube terus bertambah. Bahkan, tak sedikit netizen yang membuat video lucu dengan memanfaatkan lagu Cari Pokemon.

Faiha

Bukan hanya di dunia maya, belakangan Faiha juga banjir tawaran manggung di berbagai acara. Salah satunya di acara musik pagi inBox SCTV. Bagi Sofwan, terpenting sang anak enjoy menjalaninya.

"Alhamdulillah, sekarang Faiha jadi sering jalan-jalan. Yang penting anaknya fun," tandas Sofwan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading