Sukses

Entertainment

Rajin Terima Endorse, Bukti Cinta Tyas Mirasih Terhadap Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebagai warga negara Indonesia, Tyas Mirasih pun mengatakan sangat mencintai tanah kelahirannya tersebut. Dan sebagai bukti kecintaannya terhadap Indonesia, Tyas mengaku sangat mendukung perkembangan brand fashion karya anak bangsa yang saat ini sangat berkembang.

Memang, seperti yang diketahui, Tyas Mirasih termasuk salah satu selebritas tanah air yang menjadi icon merek fashion tanah air. Terbukti, di sosial media miliknya, Tyas sering mempromosikan berbagai produk karya dalam negeri. Hal tersebut pula yang dijadikan contoh jika dirinya cinta terhadap Indonesia.

Foto Eksklusif Tyas Mirasih. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri Make up and Hair do by Cindy Febriani/Bintang.com)

"Contohnya banyak, kayak pake produk dalam negeri karena produk dalam negeri juga banyak yang bagus-bagus dan gua sangat mendukung brand lokal, Gua paling hanya bisa itu," ucap Tyas Mirasih di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/8/2016).

Disamping itu, kecintaan Tyas terhadap Indonesia juga ditunjukan dengan rajin mengunjungi tempat-tempat indah yang ada di Indonesianya. Hal tersebut dianggapnya sebagai salah satu cara mempromosikan Indonesia dari segi pariwisata.

Foto Eksklusif Tyas Mirasih. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri Make up and Hair do by Cindy Febriani/Bintang.com)

"Sebenernya banyak juga lah. Gua kan sukanya pantai, jadi kalo liburan di Indonesia paling sukanya ke pantai, itu indah-indah banget," tandasnya.

Terlepas dari hal tersebut, Tyas berharap di usia Indonesia yang hampir menginjak 71 tahun merdeka Indonesia bisa menjadi negara yang semakin berkembang dalam berbagai aspek. "Pastinya makin maju, ngikutin perkembangan yang lebih baik. Pengennya sih infrastruktur segala macemnya lebik baik. Pokonya jadi negara yang lebih maju lah," harap Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading