Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Tantang Ahok 'Duel' dengan Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Belakangan, hampir setiap film Indonesia yang akan dirilis selalu mengunjungi Balaikota untuk meminta restu Basuki Tjahja Purnama, alias Ahok. Pun dengan para pemain film Triangle: The Dark Side, seperti Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, yang meminta restu atas karyanya.

Enggan mengikuti film-film sebelumnya yang sempat mengunjungi Balaikota, Jakarta, Deddy justru punya cara lain memperkenalkan karyanya. Dia meminta Ahok berduel melawan Chika, layaknya adegan di filmnya.

Ahok. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski awalnya ragu, Ahok menyanggupi permintaan Deddy. Tentu pukulan yang ia layangkan tanpa bertenaga, sehingga disambut tawa Chika. Menurut Deddy, kebanyakan pemain film yang datang ke Balaikota hanya duduk di kursi kerja Ahok.

"Biasanya (pemain) film lain duduk di tempat Pak Ahok. Saya nolak walaupun akhirnya terjadi. Ini bukan drama, saya maunya Ahok berantem sama dia (Chika) dan divideokan. Perutnya di 'dug', dan tadi dilakukan," ujar Deddy Corbuzier, di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Chika Jessica, Deddy Corbuzier dan Ahok. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Foto bersama dengan Ahok pun menjadi rangkaian agenda selama para pemain film Triangle: The Dark Side berkunjung ke Balaikota, Jakarta. Pada kesempatan itu, Deddy juga mengundang Ahok untuk hadir di gala premier filmnya nanti.

"Mudah-mudahan, doakan saja. Saya doakan supaya Pak Ahok enggak ada pekerjaan di tanggal tersebut. Kalau tayang nanti (Triangle: The Dark Side) tanggal 18 di bioskop," ujar Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading