Sukses

News & Entertainment

Semakin Matang, The Overtunes Sedang Siapkan Album Kedua

Fimela.com, Jakarta Sayap Pelindungmu, dari album Selamanya, berhasil membawa nama The Overtunes menuju tangga sukses. Merasakan semangat yang menggebu dalam bermusik, band yang digawangi oleh kakak beradik, Mikha, Reuben, dan Mada ini kembali meluncurkan EP yang bertajuk Yours Forever.

Namun obsesi para personil The Overtunes tidak berhenti sampai di situ. Walau tahun ini telah menelurkan mini album, namun mereka berencana untuk mengeluarkan album kedua mereka dalam waktu dekat.

Eksklusif The Overtunes (Fotografer: Febio Hernanto, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Bulan lalu kita baru rilis mini album yang namanya Yours Forever, bisa dibilang ini beda karena semua lagunya berbahasa Inggris, dan rilis di Singapura. Jadi berbeda musiknya (dari yang pertama), juga lebih modern. Sekarang juga lagi bikin album kedua," ungkap Mikha saat datang ke kantor Bintang.com pada Selasa (10/8/2016).

Namun untuk saat ini, The Overtunes mengaku belum bisa membeberkan seperti apa konsep album kedua mereka. Pasalnya, persiapan mereka masih dalam tahap yang sangat awal. Namun mereka memastikan bahwa album keduanya akan berbeda dengan yang mereka rilis sebelumnya.

Eksklusif The Overtunes (Fotografer: Febio Hernanto, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

" Kalau soal persiapan kita masih tahap awal banget, hasil jadi studio juga, belum ada bahasan yang berhubungan dengan label. Semua belum matang, jadi kita tunggu beberapa bulan ke depan," papar Mada.

"Detail, instrumen, aransemen, yakin pasti beda, karena jaraknya dua tahun dari proses album kita di album pertama. Secara kita manusia, pasti berubah banget. Enggak terlalu mengkotak-kotakkan," ungkap Reuben. 

The Overtunes sendiri terbentuk pada tahun 2013. Nama Mikha sebagai salah satu finalis X Factor jelas sangat membantu popularitas mereka. Saat ini selain sedang sibuk mempersiapkan album kedua, juga masih gencar melakukan promosi album EP mereka. 

;
Loading