Sukses

Entertainment

Dian Pelangi Gugat Cerai, Ini Kata Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Desainer kondang tanah air, Dian Pelangi datang dengan kabar yang mengejutkan. Pasalnya, ia melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Tito Haris Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (14/7).

Ketika dimintai konfirmasi mengenal hal tersebut, Tito tidak banyak bicara. Ia hanya menyampaikan bahwa itu adalah rahasia keluarga dan memohon doa agar diberikan jalan terbaik.

Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo ketika menikah. (via youtube.com)

"Mohon maaf ini adalah rahasia keluarga kami, mohon didoakan yang terbaik. Saya tidak bisa berbicara banyak," jelas Tito Haris ketika dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (10/8/2016).

Sebelumnya, desainer pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami, diketahui menggugat cerai suami dengan gugatan 1961/Pdt.G/2016/PA.JS. Kabar ini pun diperkuat dengan lewat lampiran di situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin telah mengajukan gugatan cerai kepada Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib dengan gugatan 1961/Pdt.G/2016/PA.JS," demikian bunyi lampiran seperti dikutip dari situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Dian Pelangi gugat cerai suami. (via Instagram @dianpelangi @tito.haris)

Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo diketahui menikah pada 16 Januari 2011. Ketika mengikat janji suci, Dian baru saja menginjak usia 20 tahun.

Sebelumnya, tanda-tanda keretakan rumah tangga Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo telah nampak pada momen Lebaran. Mereka merayakannya secara terpisah seperti foto yang diunggah mereka di akun Instagram masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading