Sukses

Entertainment

Bulan Madu, Franda Kecup Mesra Pipi Samuel Zylgwyn

Fimela.com, Jakarta Setelah mengucap janji suci pernikahan, Samuel Zylgwyn dan Franda kini tengah menikmati bulan madu mereka. Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang diunggah Franda melalui akun Instagram pribadi.

Momen manis bulan madu pasangan yang menikah pada Senin (8/8) lalu ini terbingkai dari foto yang menampilkan keindahan alam. Tak hanya itu, Franda juga mengecup mesra pipi sang suami.

Franda dan Samuel Zylgwyn (via Instagram @frandaaa87)

Sementara, Samuel memakai kacamata hitam sembari mengarahkan kamera untuk mengabadikan kebersamaan mereka. Hamparan sungai dengan batu-batu besar dan hijaunya pepohonan membuat suasana kian romantis.

Rasa antusias sedang bulan madu juga diungkapkan melalui kolom keterangan foto yang Franda unggah. Sebuah caption yang singkat, padat dan menggambarkan kebahagiaan mereka.

"Selamat pagi dari kami yang sedang bulan madu, #SamuelFranda #SamuelFrandaWedding" tulis Franda.

 Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda (via Instagram @frandaaa87)

Sementara, foto mesra itu mengundang sederet komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat dan memberikan doa-doa terbaik.

"Cici koko happy wedding. Langgeng terus banyak anak berjaya terus," tulis akun ntientientie. "Happy wedding honey ;)," tulis akun fullfallingcolourfull. "Ah cocok! Kalian pasangan terfavorit. LOVE!! @frandaaa87 @samuel_zylgwyn," tulis akun diana_simanungkalit untuk Samuel Zylgwyn dan Franda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading