Sukses

Entertainment

Superman Siap Beraksi Lagi di Sekuel Man of Steel

Fimela.com, Jakarta Usai berduel dengan Batman di ‘Batman v Superman: Dawn of Justice‘, Superman siap beraksi seorang diri lagi dalam sekuel film solonya, ‘Man of Steel 2‘. Menurut sebuah sumber terpercaya dari studio Warner Bros, ‘Man of Steel 2‘ akan menjadi prioritas utama pihak studio saat ini.

Seperti dilansir dari The Wrap, tujuan utama pembuatannya untuk memperbaiki gambaran sesungguhnya dari Superman seperti yang diinginkan penonton dan fans yang mengaku kecewa dengan film pertama ‘Man of Steel’ dan ‘Batman v Superman‘.

Henry Cavill. Foto: Aceshowbiz

Sekuel ‘Man of Steel’ ini memang terbilang mengejutkan karena sebelumnya Warner Bros tak pernah merencanakan akan membuatnya meski menjadi box office saat dirilis pada 2013 lalu.

Setelah ‘Batman v Superman’, Superman yang diperankan Henry Cavill sedianya hanya dijadwalkan akan muncul kembali bersama superhero lainnya dalam film ‘Justice League‘. Namun belum diketahui kapan film ‘Man of Steel 2′ ini akan dirilis nantinya dan apakah Zack Snyder akan kembali duduk di bangku sutradara, serta siapa saja pemain yang akan terlibat.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

Sementara ini, jadwal film-film superhero DC yang sudah terkonfirmasi adalah Wonder Woman pada 2 Juni 2017. Lalu Justice League pada 17 November 2017, The Flash pada 16 Maret 2018, dan Aquaman pada 27 Juli 2018.

Warner Bros dan DC masih punya slot film misterius yang belum diumumkan judulnya hingga kini pada 5 Oktober 2018 dan 1 November 2019.
Mungkinkah salah satu tanggal tersebut adalah untuk ‘Man of Steel 2′ dan film solo ‘Batman’? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading