Sukses

Entertainment

Mengintip Hunian Mewah Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Kehidupan yang nyaman dan mewah telah menjadi bagian yang melekat pada sosok selebriti. Mereka pun memiliki standar kenyamanan dan keamanan yang berbeda dari kebanyakan orang. 

Mereka pun tak segan untuk mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan dua hal tersebut. Untuk memastikannya mari kita mengintip hunian tiga selebriti Hollywood dengan harga yang fantastis. 

Kendall Jenner miliki hunian mewah. (AFP/Bintang.com)

Kendall Jenner menjadi salah satu selebriti yang memiliki hunian nyaman nan mewah. Ia baru saja membeli rumah dari pasangan selebriti John Krasinki dan Emily Blunt pada Juni lalu, seharga US$ 65 juta yang setara dengan Rp 851 miliar. Terbayang kan seperti apa mewahnya. 

Rumah Kendall Jenner (via. Dailymail)

Rumah Kendall Jenner (via. Dailymail)

Selain Kendall Jenner ada lagi selebriti Hollywood yang memiliki rumah mewah dengan harga yang fantastis. Tom Brady dan Gisele Bundchen baru saja menandatangani nota kesepakatan untuk membeli sebuah apartemen seharga US$ 20 juta yang jika dirupiahkan sebesar Rp 262 miliar. 

Kabarnya pasangan yang tengah berada di Brazil untuk Olimpiade ini, membeli apartemen tersebut karena ingin memiliki ruangan yang lebih luas. Selain itu pasangan ini juga sangat menyukai privasi.

Tom Brady dan Gisele Bundchen (via. Justjared)

Rumah Tom Brady

Rumah Tom Brady

Gelandang NFL Tony Romo memiliki rumah seharga US$ 1,05 juta atau setara dengan Rp 137,6 miliar. Rumah tersebut put dilengkapi dengan enam kamar tidur, enam kamar mandi. Rumah tersebut pun sangat asri dan berada di lingkungan yang terjaga kemanannya.

Tony Romo memiliki hunian dengan harga yang fantastis. (AFP/Bintang.com)

Rumah Tony Romo

Rumah Tony Romo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading