Sukses

Entertainment

Gara-gara Mermaid in Love, Amanda Manopo Disiram Air di Mall

Fimela.com, Jakarta Perubahan besar dialami oleh para pemeran sinetron Mermaid in Love yang tayang di SCTV. Begitu pun dengan Amanda Manopo yang merasa mukanya sudah lebih dikenal publik akibat terlibat dalam sinetron yang saat ini menjadi primadona remaja tersebut.

Dalam sinetron itu, Amanda berperan sebagai Ariel, sosok putri duyung atau mermaid yang imut. Ia berkeinginan menjadi manusia seutuhnya dan mendapatkan cinta sejati dari kalangan manusia.

Amanda Manopo di sinetron Mermaid in Love. Foto: Twitter

"Perubahan emang ada, jadi makin dikenal. Untungnya mereka nggak manggil Ariel. Hanya anak-anak kecil atau ibu muda yang manggil Ariel. Mereka baper banget dengan sinetron ini," kata Amanda Manopo saat ditemui Bintang.com di lokasi syuting sinetron Mermaid in Love, Jalan Margasatwa no. 7, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Amanda bercerita dirinya pernah mengalami kejadian unik ketika jalan-jalan di mall. Ketika sedang menunggu teman-temannya, seorang anak kecil menghampirinya. Namun bukan untuk meminta foto bareng atau tanda tangan.

"Waktu itu jalan di mall. Duduk di pinggiran, nunggu temen. Lalu ada anak kecil yang tiba-tiba datang, bawa minuman lalu ditumpahin ke kaki aku. Supaya aku berubah jadi mermaid dan dia ngelihat langsung," ujarnya.

Amanda Manopo dan Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram

Sontak, Amanda pun kaget. Namun, ia tak langsung marah karena anak kecil yang masih polos itu mengucap kata-kata yang justru membuatnya tersenyum. Ia merasa berhasil membuat pemirsa sinetron terbawa dengan perannya.

"Air putih ditumpahin, kaget. Trus dia bilang, kakak kok nggak berubah jadi mermaid, sih. Sayanya langsung gimana gitu. Tapi ngerasa berhasil membawa hati pemirsa kalau ini asli," tukas Amanda Manopo.

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading