Sukses

Entertainment

Zayn Malik Rilis Video Klip 'Cruel', Awas Terhipnotis!

Fimela.com, Jakarta Sejak keluar dari One Direction, Zayn Malik telah menunjukkan banyak perubahan dan pembuktian diri. Sukses dengan single Pillow Talk, kini satu karya baru telah dirilis. Video klip Cruel telah dapat dinikmati sejak Selasa (10/8/2016).

Video klip yang kali ini diluncurkan adalah hasil kerja sama Zayn dengan duo asal Inggris, Snakehips. Mantan personil One Direction ini memang digandeng oleh Snakehips untuk berkolaborasi menciptakan single Cruel.

Zayn Malik (Bintang Pictures)

Video yang mereka luncurkan pun memiliki konsep yang unik. Menggunakan cahaya neon yang remang-remang, video ini menunjukkan penampilan Zayn dalam rekam CCTV, yang sambung menyambung.

Suguhan dance juga membuat karya yang satu ini berhasil menyita perhatian banyak orang. Beberapa fans memberikan komentar lewat dunia maya, bahwa penampilan dan konsep video klip ini membuat mereka terhipnotis.

Zayn Malik (Bintang Pictures)

"Orang ini, suara ini, video ini, semua adalah seni," demikian komentar salah satu netizen. "Video keren, Zayn. Efeknya benar-benar menghipnotis, jika memang semua, atau sebagian aja, ide video ini darimu, maka kau layak dianggap seniman gila," tulis yang lain.

Video ini sendiri disebarkan lewat YouTube lewat akun Snakehips. Beberapa fans menyayangkan kenapa mahakarya ini tidak diunggah sendiri oleh Zayn Malik, karena tentunya akan memberikan dampak besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading