Sukses

Entertainment

Ini Penampakan Rumah Idaman Aishwarya Rai

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah mewah menjadi idaman semua orang, termasuk Aiswarya Rai. Mantan Miss World tersebut pun kini telah mewujudkan impiannya dengan memiliki sebuah rumah mewah di Dubai. 

Aishwarya Rai dan Abishek Bachan telah berhasil memiliki real estate di Dubai, pasangan ini pun telah resmi menjadi pemilik sebuah villa di Sanctuary Falls di Jumeirah Golf Estates. 

Rumah Aishwarya Rai di Dubai. (via. Filmibeat)

Selain memiliki fasilitas rumah yang lengkap, kediaman Aishwarya Rai juga dilengkapi dengan lapangan golf. Jika meniru adegan romantis di film India, sepertinya Aishwarya akan puas berlari-lari romantis dengan suami dan putrinya di lapangan golf tersebut.

Rumah Aishwarya Rai di Dubai. (via. Filmibeat)

Di tahun 2013, Aishwarya dan putrinya Aardhya Bachan mengunjungi villanya untuk menentukan dessain interior dapurnya. Nampaknya pasangan ibu dan anak ini akan benyak menghabiskan waktu bersama di dapur. 

Rumah Aishwarya Rai di Dubai. (via. Filmibeat)

Memiliki rumah di Dubai telah menjadi idaman bagi kalangan selebriti Bollywood. Selain Aishwarya Rai, selebriti lain yang memiliki rumah di Dubai adalah Shah Rukh Khan yang memiliki villa di Palm Jumeirah dan Salman Khan yang memiliki sebuah apartemen di Dubai Marina. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading