Sukses

Entertainment

Kenyamanan Disebut-sebut Alasan Dian Pelangi Gugat Cerai Suami

Fimela.com, Jakarta Desainer Dian Pelangi melayangkan gugatan cerai atas suaminya, Tito Haris Prasetyo. Kondisi itupun dibenarkan Rusdi Thahir, selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Rusdi belum mengetahui detil permasalahan yang dialami Dian dan suaminya.

Rusdi hanya mengatakan bahwa Dian sudah tidak merasa nyaman dengan Tito. Kondisi itu yang membuatnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan beberapa waktu lalu.

Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo (via Instagram @tito.haris)

"Kalau perkara perdata itu belum pasti benar alasan detailnya, karena belum dijawab oleh suami. Singkatnya, Dian Utami itu tidak nyaman, tidak harmonis lagi dengan suami, sehingga mengajukan gugatan," kata Rusdi Thahir, lewat sambungan telepon, Rabu (10/8/2016).

Dikatakan Rusdi, Dian mendaftarkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya. Nantinya, kedua pihak akan dipanggil karena dijadwalkan menjalani mediasi.

Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo (via Instagram @tito.haris)

"Ada kuasa hukumnya. Sidang berikutnya dua-duanya (Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo) dipanggil. Agenda tergantung pemeriksaan majelis hakim tapi biasanya sidang pertama mediasi," tandas Rusdi Thahir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading