Sukses

Entertainment

Ketagihan Akting, Rihanna Bakal Main Film Bareng Anne Hathaway

Fimela.com, Jakarta Rihanna pertama kali mengawali karier aktingnya pada 2012 silam lewat film Battleship garapan sutradara Peter Berg. Tahun depan, pelantun We Found Love ini bakal kembali menghibur penggemar dengan keterlibatannya di film Valerian and the City of a Thousand Planets.

Rihanna tampaknya kian terpikat dengan akting. Buktinya, baru-baru ini seperti diwartakan Aceshowbiz, wanita berkulit eksotis itu tengah mempertimbangkan untuk ikut ambil bagian di remake film Ocean's Eleven bersama aktris kondang Anne Hathaway.

Anne Hathaway. (AFP/Bintang.com)

Ocean's Eleven sendiri sebetulnya merupakan remake dari film populer Ocean’s 11 yang rilis tahun 1960. Seperti film pendahulunya, Ocean’s Eleven menampilkan deretan bintang ternama, seperti Brad Pitt, George Clooney, Matt Damon, Don Cheadle, Andy Garcia dan Julia Roberts.

Jika pada Ocean's Eleven seluruh pemain utamanya diisi oleh pria, maka tidak dengan remake yang akan dibintangi Rihanna. Aktris-aktris berbakat ditargetkan bakal menjadi rekan Rihanna dan Anne di film garapan Gary Ross ini seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, Mindy Kaling dan Awkwafina.

Cate Blanchett (AFP/Bintang.com) 

Beberapa waktu lalu, Jennifer Lawrence pun pernah ditawarkan main. Namun sayangnya, Aktris Terbaik Oscar 2015 itu menolak karena ketidaksesuaian jadwal. Dalam wawancara dengan Entertaiment Weekly, Cate Blanchett tak mengelak dirinya telah menerima skenario remake film Ocean's Eleven.

"Skenario yang benar-benar baik. Bagus untuk wanita," ucap Cate. Sang sutradara, Garry Ross, juga mengemukakan bahwa remake film kali ini merupakan perpanjangan dan kelajutan dari film sebelumnya. Jika Rihanna benar memutuskan terlibat, maka Ocean's Eleven akan menjadi film layar lebar keenamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading