Sukses

Entertainment

Ingin Rumah Tangganya Kembali, Cathy Sharon Banyak Doa

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma sempat dikabarkan retak setelah sang suami diketahui melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Neger Jakarta Selatan. Namun gugatan Eka kala itu ditolak oleh majelis hakim lantaran dianggap tidak kuat bukti. Lantas bagaimana kondisi rumah tangga mereka saat ini?

Cathy mengatakan saat ini komunikasinya dengan Eka Kusuma masih terjalin baik. Bahkan dirinya berharap Eka mau kembali rujuk untuk bersama-sama mengurus kedua anaknya yang masih kecil.

Eksklusif Cathy Sharon. (Wardrobe: PICNIC, Make Up: Ryan Ogilvy, Hair Dresser: Putra, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Galih W. Satria/Bintang.com, Digital Imaging : Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Saya masih berdoa supaya keluarga saya utuh kembali. Supaya suami saya yang baik kembali kepada anak-anak kepada keluarga. Dan itulah doa saya tiap hari," ucap Cathy Sharon saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2016).

Harapan kakak kandung Julie Estelle tersebut bukan tanpa alasan. Cathy yang menikah dengan Eka sejak 2012 lalu menilai sang suami merupakan sosok yang bertanggung jawab terhadap keluarga. Hal tersebut yang bisa meyakini Cathy jika rumah tangganya dengan Eka bisa kembali membaik seperti sedia kala.

"Saya percaya, suami saya itu orangnya sangat baik. Dia punya hati yang lembut, dia adalah ayah yang sangat baik, sosok yang sangat menjunjung nilai keluarga," tambahnya.

Dalil dan saksi yang tidak bisa menguatkan sebagai bukti persidangan menjadi alasan kenapa ditolak hakim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun begitu, Cathy pun enggan terus-terusan larut dalam kesedihan rumah tangganya. Sambil terus berharap sang suami kembali kepelukan, wanita 33 tahun tersebut tetap menjalani aktifitas seperti biasa.

"Dengan iman yang besar, saya enjoy. Saya melakukan semuanya dengan senang hati. Rahasianya? saya berdoa kepada Tuhan setiap hari. Dan itu menjadi batu kekuatan saya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading