Sukses

Entertainment

Hari Ini Iqbaal CJR Meninggalkan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah lima tahun terbentuk, CJR (yang dulunya bernama Coboy Junior) harus lagi-lagi melepas satu personilnya. Bukan keluar dari grup, Iqbaal mengumumkan bahwa dirinya akan melanjutkan sekolah di luar untuk beberapa tahun ke depan.

Sebagaimana diungkapkan oleh produser CJR, Patrick Effendy, Iqbaal meninggalkan tanah air pada hari ini, Kamis (11/8/2016). Sayangnya, pihak CJR enggan memberitahukan detail keberangkatan Iqbaal untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Iqbaal CJR (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

"Besok anaknya udah berangkat," ungkap Patrick saat dihubungi via WhatsApp pada Rabu (10/8/2016). Jawaban yang senada juga diucapkan Iqbaal saat dihubungi lewat telpon. "Wah berangkatnya jam berapa rahasia dong," ucap Iqbaal.

Selanjutnya, Iqbaal juga mengungkapkan bahwa rencana untuk melanjutkan ke luar negeri sudah dibicarakan dengan manajemen sejak beberapa bulan lalu. Karenanya, kepergiannya ini sama sekali bukan sesuatu yang mendadak.

Sepeninggal Iqbaal, Kiki juga tidak mau berandai-andai dengan kedepannya. Iqbaal menambahkan bahwa, intinya CJR akan memberikan yang terbaik. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Udah dari tahun lalu tahunya program ini. Kemudian CJR sama manajemen meeting, jadi udah sosialisasi gitu. Baru kemudian daftar. Tanggapan dari manajemen positif banget, mereka support," urai Iqbaal.

Iqbaal pun mengungakpkan bahwa dirinya bangga dan bersyukur punya kesempatan untuk belajar di luar negeri. "Ya, seneng, bangga, bersyukur, jadi tantangan juga karena yang ke US aku sendirian," lanjut Iqbaal CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading