Sukses

Entertainment

Ini Alasan Tyga Ditangkap Pihak Berwajib

Fimela.com, Jakarta Tyga tak ada di hari ulang tahun Kylie Jenner yang jatuh pada hari Rabu (10/8) kemarin. Ketidakhadiran Tyga disebabkan karena ia mendapat surat penahanan dari kepolisian pada 9 Agustus 2016. 

Tyga di tangkap pihak berwajib pada hari Selasa (9/8).

Tyga tengah menghadapi masalah karena telah merusak dan tak membayar sewa rumahnya. Penangkapannya pada Selasa malam pun disebabkan karena Tyga tak hadir dalam sidang dengar pendapat yang digelar pengadilan. 

Tyga di tangkap pihak berwajib pada hari Selasa (9/8).

"Kemarin (9/8) adalah hari dimana Tyga harus muncul di pengadilan dan dia tak datang. Kami meminta pengadilan untuk mengeluarkan surat penangkapan," kata Boris Treyzon, pengacara pemilik rumah yang di sewa Tyga, Gholamreza Rezai. 

Tyga tak membayar uang sewa rumahnya yang seharga US$ 46 ribu per bulan (setara dengan Rp 602 juta). Selain tak membayar uang sewa, Tyga juga dituntut untuk membayar kerusakan rumah yang disebabkannya sebesar US$ 480.285 (setara Rp 6,3 juta). 

Kylie Jenner menddapat hadiah mobil mewah dari Tyga. (AFP/Bintang.com)

Rezai pun tak percaya jika Tyga tak mampu membayar sewa rumahnya, sedangkan ia mampu membelikan Kylie Jenner sebuah Mercedes Maybach seharga US$ 190 ribu, yang dirupiahkan sebesar Rp 2,4 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading