Sukses

News & Entertainment

Kompaknya Persahabatan Para Pemain Mermaid in Love

Fimela.com, Jakarta Seringnya bersama-sama di lokasi syuting sering membuat rasa persahabatan atau bahkan cerita cinta muncul diantara para pemain yang terlibat dalam produksi sebuah film atau sinetron. Seperti itu pula dengan sinetron Mermaid in Love.

Para pemain, seperti Amanda Manopo, Angga Yunanda, Rebecca Klopper, Syifa Hadju, Elina Joerg, Jovita Karen, Adzwa Aurell, Bryan Andrew, Reynaldi Putra, Cut Beby Tsabina, dan Arnold Leonard juga menjalin persahabatan.

Amanda Manopo dan Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram

"Emang jadinya bersahabat. Nggak hanya di lokasi syuting aja. Kita kalau lagi nggak syuting juga bersahabat. Meski peran beda di sinetron," kata Syifa Hadju saat ditemui Bintang.com di lokasi syuting sinetron Mermaid in Love, Jalan Margasatwa no. 7, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Syifa Dkk mengaku tak hanya sebagai sahabat. Namun mereka sudah seperti keluarga karena saking biasanya bertemu di lokasi syuting. Ketika satu orang membutuhkan sesuatu maka yang lain pun akan sukarela membantu.

"Jadi bukan hanya bersahabat, tapi kami seperti keluarga. Jadi emang sering share satu sama lain, makanan, dan lainnya. Suka becanda bareng, main bareng, nonton bareng juga," lanjut Syifa yang diamini kawan-kawannya.

Masing-masing dari mereka sudah mengetahui ciri atau karakter tiap orang. Seperti ketika disebut pemeran yang paling cerewet dan paling sok ngatur di antara mereka, maka nama Rebecca Klopper dan Armold Leonard.

"Rebecca paling bawel, tapi pada dasarnya kita semua bawel. Angga yang dikiranya pendiem juga bawel. Yang sok ngatur Arnold. Karena dia ngerasa paling tua di antara kita semua. Dia seperti bapak," demikian candaan para pemain Mermaid in Love.
;
Loading