Sukses

Entertainment

Netizen Pinta Sinetron Celine Evangelista Dihentikan

Fimela.com, Jakarta Kemunculan teaser sinetron Anugerah Cinta sukses membuat netizen penasaran. Meski belum mengungkap jadwal tayangnya, namun sejumlah netizen meminta Anugerah Cinta untuk menggantikan slot sinetron Asisten Rumah Tangga Season 2 yang dibintangi Celine Evangelista.

"Ganti aja tuh ART sama Anugerah Cinta seru kayaknya," tulis titin_nuryati di kolom komentar akun marthendreal. "Kalau menurutku yang harus diganti itu sinetron ART," tambah akun astu.rini menimpali.

Celine Evangelista dan Dirly idol (Andy Masela/Bintang.com) 

Sinetron Asisten Rumah Tangga Season 2 sendiri baru tayang sekitar satu bulan lalu. Dalam sinetron ini, Celine berperan sebagai Ana dan dipasangkan dengan sang mantan suami, Dirly Idol. Karakter Ana dikisahkan sebagai mantan asisten rumah tangga di rumah Rio (diperankan Dirly).

Sama seperti Celine, Irish Bella yang menjadi tokoh utama di sinetron Anugerah Cinta juga merupakan seorang asisten rumah tangga. Tak jauh berbeda dengan Anna, Naura (diperankan Irish Bella) pun dikisahkan terjerat cinta anak majikannya sendiri, Arka (diperankan Giorgino Abraham).

Irish Bella. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Arka dan Naura tak bisa menghindar dari benih-benih asmara yang semakin menghiasi hati keduanya. Sayangnya, perbedaan status sosial membuat hubungan keduanya tak berjalan mulus. Terlebih lagi, Arka sebetulnya sudah memiliki calon istri bernama Kintana. Kintana yang mengetahui kedekatan Arka dan Naura itu berusaha keras memisahkan mereka, tentu dengan bantuan ibunda dari Arka.

Sementara itu, selama beberapa waktu terakhir, Celine Evangelista sendiri diketahui absen syuting Asisten Rumah Tangga Season 2. Menurut sang sahabat Desmon kepada Liputan6.com mengatakan, Wanita kelahiran Itali 24 tahun silam itu memang sedang sibuk mempersiapkan single baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading