Sukses

Entertainment

Terungkap Jadwal Rilis dan Bocoran Cerita Drama Yoona SNSD, K2

Fimela.com, Jakarta Yoona SNSD siap kembali menghibur penggemar lewat aktingnya di drama The K2. Tim produksi drama dari CJ E&M pun telah merilis bocoran cerita dan mengungkap jadwal pasti penayangan The K2 di tvN.

"Drama terbaru tvN pada slot Jumat dan Sabtu berjudul The K2 telah memulai proses produksinya. Drama ini akan tayang pada 23 September setelah drama Good Wife selesai tayang," ungkap perwakilan CJ E&M kepada Soompi, Kamis (11/8).

Ji Chang Wook. Foto: via pinterest.com

Mengusung genre action, drama The K2 bercerita tentang seorang bodyguard yang pernah menjadi tentara perang, yang disebut K2. Karakter bernama Kim Je Ha tersebut diperankan oleh aktor berbakat Ji Chang Wook. Kim Je Ha dikisahkan sebagai bodyguard dari Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah), istri calon presiden.

Sedangkan Yoona akan berperan sebagai seorang gadis kesepian bernama Go Ahn Na, yang punya gangguan terhadap kepanikan. Dia merupakan anak dari calon presiden tersebut, Jang Se Joon (Jo Sung Ha). Keberadaan Go Ahn Na akan mengambil peranan penting terhadap hubungan Choi Yoo Jin dan Kim Je Ha.

Choi Yoo Jin sendiri dikisahkan sebagai sosok selebritis yang cantik, ramah dan penuh kasih. Sayangnya, Choi Yoo Jin yang merupakan anak sulung di keluarganya itu memiliki sikap yang cukup ambisius dalam menggapai mimpi.

Song Yoon Ah. Foto: via khmerissue.blogspot.com

"Karakter-karakter di drama ini memiliki cerita yang menarik dan itu akan menarik perhatian penonton. Akan ada banyak aksi bodyguard dan konflik seputar keluarga presiden," tukas pihak CJ E&M.

Serangkaian proses reading sudah dilakukan oleh sebagian pemain pada 17 Juli 2016 lalu. Sebelum memutuskan terlibat di drama The K2, Yoona SNSD ternyata pernah menolaknya, hingga akhirnya memikirkan ulang untuk tampil.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading