Sukses

News & Entertainment

Deretan Selebriti Hollywood yang Sering Dikabarkan Meninggal

Fimela.com, Jakarta Kabar berpulangnya selebriti ke pangkuan Tuhan memang selalu menjadi hal yang mengejutkan. Namun kabar tersebut tak selamanya benar, kabar Angelina Jolie meninggal misalnya.

Jolie baru saja di kabarkan meninggal lewat pesan viral yang tersebar di media sosial. Lewat sebuah video, berita hoax tersebut menyebutkan jika Angelina Jolie meninggalkan rekaman pesan untuk suaminya Brad Pitt sebelum melakukan bunuh diri.

Kabar kematian Angelina Jolie dimanfaatkan pihak tak bertanggungjawab. (AFP/Bintang.com)

Selain Angelina Jolie, Rowan Atkinson juga menjadi selebriti yang sering dikabarkan meninggal. 18 Juli 2016 lalu, pemeran Mr Bean ini dikabarkan tewas bunuh diri karena depresi.

Rowan Atkinson pernah dikabarkan meninggal karena bunuh diri. (AFP/Bintang.com)

Selain itu, Rowan pun pernah dikabarkan meninggal karena ketergantungan alkohol dan obat-obatan dan kecelakaan pada 2012. Namun kabar kematian sang aktor disangkal oleh seseorang yang mengatakan jika dirinya baru saja bertemu dan mengopi bersama.

Macaulay Culkin pernah dikabarkan meninggal. (AFP/Bintang.com)

Macaulay Culkin juga pernah dikabarkan meninggal, ia dilaporkan tewas di apartemennya di New York City pada 2015 lalu. Ia pun membuktikan jika dirinya masih hidup dengan mengunggah foto ke akun Twitternya. 

Jackie Chan juga menjadi selebriti yang langganan dikabarkan meninggal. Pada Maret 2011 ia telah dikabarkan meninggal karena serangan jantung. 

Jackie Chan pernah dikabarkan meninggal karena serangan jantung. (AFP/Bintang.com)

Beberapa bulan kemudian tagar RIP Jackie Chan pun ramai di media sosial, hingga Jack melakukan klarifikasi melalui akun Twitternya. Tak sampai disitu, aktor 62 tahun ini kembali dikabarkan meninggal di tahun 2013 yang disebabkan unggahan viral di media sosial.

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Selebriti Hollywood yang Pernah Satu Sekolah
Artikel Selanjutnya
Aktris Senior Lee Ji Eun Meninggal Dunia