Sukses

Entertainment

Ini Pernikahan Dambaan Lolita Agustine di Bali

Fimela.com, Jakarta Presenter cantik Lolita Agustine diam-diam sudah merencanakan menikah pada 18 November 2016 mendatang. Berlokasi di sebuah tempat indah di Bali, Lolita mengungkapkan konsep pernikahan yang diusung adalah internasional wedding.

"Temanya aku tuh suka banget sama Italian gitu. Simpel yang enggak ada bunga sama sekali. Jadi temanya Italian wedding gitu," ungkap Lolita Agustine saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Lolita Agustine saat fitting gaun pengantin. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengusung tema Italian Wedding yang simpel, wanita 24 tahun tersebut memang memimpikan sebuah pesta pernikahan yang intimate tanpa banyak dihadiri oleh tamu undangan. Dirinya hanya ingin momen sakralnya tersebut disaksikan oleh keluarga serta beberapa sahabat terdekatnya.

"Undangan cuma 150. Aku pengen intimate wedding, mau bener-bener keluarga dan sahabat-sahabat terdekat yang datang," ujarnya.

Lolita Agustine saat fitting gaun pengantin. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, mengenai venue pernikahan yang akan digelar di Bali, Lolita menuturkan jika lokasi yang dipilihnya tersebut merupakan sebuah tempat indah di Uluwatu Bali yang langsung berhadapan dengan laut.

"Pernikahan itu kan indah, dan bali itu tempat yang indah. iya sih beach view yang pasti," jelas Lolita Agustine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading