Sukses

Entertainment

Ini 10 Lagu Bagus di Album Aransemen Ulang Film Tiga Dara

Fimela.com, Jakarta Sebuah album yang merupakan lagu dari film Tiga Dara dirangkum dalam sebuah album yang berjudul sangat panjang, Album Aransemen Ulang Lagu Orisinil dari Film Tiga Dara resmi dirilis. Tercatat ada sepuluh lagu di album tersebut.

Sepuluh lagu tersebut adalah Tiga Dara, Cita-cita, Letnan Hardy, Tamasya, Joget, Pilih Menantu, Siapa Namanya, Bimbang Tanpa Pegangan, Lagu Gembira, dan Senandung Lagu Lama.

Launching album aransemen ulang Tiga Dara (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ide buat selebrasi atau jembatan untuk film Tiga Dara asli untuk bsa masuk ke generasi sekarang, itu kira-kira gak nyampai 2,5 bulan sebelum film harus tayang," kata David Tarigan selaku perwakilan proyek di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).

David Tarigan pun akhirnya menggandeng beberapa musisi dan penyanyi yang sudah diakui kualitas seperti Aimee Saras, Aprilia Apsari, Bonita, Anda Perdana, Monita Tahalea, Indra Aziz, Nesia Ardi, Louise Monique Sitanggang, Alsant Nababan, dan Danilla Riyadi.

"Kesempatan produksi hanya 40 hari. Dari ide itu ada sampai jadi masternya. Kumpulin orang-orang dan brief sampai master. Ide awalnya 10 lagu original. Semuanya ingin dibuat terjemahan baru," ujar David Tarigan.

Preskon album aransemen ulang Tiga Dara (Deki Prayoga/Bintang.com)

10 lagu yang terdapat di album ini merupakan hasil 3 komposer kenamaan yaitu Saiful Bahri, Ismail Marzuki, dan Oetjin Nurhasjim. Menurut David, album ini juga telah mengantongi ijin resmi dari anak-anak sang komposer.

"Sempurna, cukup 2 bulan saja. Saya terima kasih. Saya temen baik sama bapaknya Bonita, Koes Hendratmo. Danilla itu ponakannya Dian Pramana, kawan baik saya. Saya kaget karena bahwa ini sangat sempurna," tukas Aden Bahri, putra bungsu Saipul Bahri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading