Sukses

Entertainment

Lawan Cemoohan, Kendall Jenner Buktikan Dirinya Supermodel

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner telah membuktikan jika dirinya adalah supermodel yang nyata. Sebelumnya keberadaan Kendall dan sahabatnya, Gigi Hadid sebagai supermodel telah dipermasalahkan oleh model senior Stephanie Seymour. 

Seymour pernah menyebut Kendall dan Gigi sebagai wanita jalang, baginya dua model ini tak pantas disebut sebagai supermodel. "Itu akan menjadi julukan yang bagus untuk mereka." katanya seperti dilaporkan E!News.

Kendall Jenner menjadi model majalah Vogue. (via. Instagram/kimkardashian)

Lebih lanjut Seymour pernah mengungkapkan jika ia berkiblat pada Vogue untuk menentukan apakah seseorang pantas disebut sebagai supermodel. Jika  itu adalah nilai dan standar yang dipegang Seymour, maka ia kini harus meminta maaf dan mengakui jika Kendall Jenner adalah seorang supermodel, karena Kendall telah menjadi model sampul Vogue untuk edisi September 2016. 

Kendall Jenner dan ASAP Rocky dikabarkan resmi berkencan. (AFP/Bintang.com)

Dalam situsnya, Kendall pun menaggapi celotehan Seymour. Ia meuliskan jika tak pernah mencoba untuk merebut dan mencoba menjadi dirinya. "Tidak ada yang berusaha mencuri sesuatu dari Stephanie Seymour atau mencoba menjadi dirinya," tulis Kendall.

Kendall Jenner miliki hunian mewah. (AFP/Bintang.com)

Kendall juga menanggapi dirinya dan Gigi yang dicap sebagai wanita jalang. "Ia memiliki seorang putri! Saya jamin, kamu tidak akan bisa membayangkan saat publik mempermalukan putrinya dan menyeutnya seagai jalang," lanjutnya. 

"Kendall Jenner adalah pribadi yang dingin dan juga pendiam. Ia tidak menyukai jika kehidupannya terlalu di sorot oleh publik," ungkap sumber terdekat Kendall. (AFP/Bintang.com)

Pastinya, kini Kendall telah membuktikan jika dirinya adalah seorang model profesional. Baginya ia tak pernah mencoba untuk merebut sesuatu dari orang lain. "Jika orang ingin menyebut Gigi dan saya sebagai supermodel sekarang, itu tidak akan mengamil apapun dari supermodel di masa lalu," kata Kendall Jenner

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading