Sukses

Entertainment

Drama Cinta Putus Nyambung Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Putus nyambung selalu menjadi bagian dari kisah cinta selebriti Hollywood. Pasangan selebriti ini seolah menjadi bukti bahwa cinta adalah hal yang harus diperjuangkan.

Sebut saja pasangan Kylie Jenner-Tyga, Gigi Hadid-Zayn Malik, Lamar Odom-Khloe Kardashian, serta Miley Cyrus-Liam Hemsworth. Mereka adalah sedikit dari pasangan Hollywood yang mengalami kisah cinta putus nyambung.

c

Kylie Jenner dan Tyga telah menjalani hubungan yang berat dipertengahan tahun 2016 ini. Keduanya sempat putus karena tak mendapat restu keluarga, meski kini keduanya telah kembali.

Saat putus Kylie dan Tyga pun sempat memiliki pasangan lain. Hingga akhrinya diketahui, jika perpisahan mereka adalah upaya Kylie untuk memastikan kesungguhan cinta Tyga.

Potret kebersamaan Zayn Malik dan Gigi Hadid. (AFP/Bintang.com)

Berbeda dengan Kylie dan Tyga, pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik berpisah bukan karena pertengkaran. Jaraklah yang menjadi alassan keduanya berpisah. Hubungan Gigi dan Zayn pun membuktikan betapa jarak tak akan mampu memisahkan cinta keduanya.

Potret kebersamaan Khloe Kardashian dan lamar Odom. (AFP/Bintang.com)

Lain lagi dengan cerita Khloe Kardashian dan Lamar Odom yang kini telah benar-benar berpisah. Pasangan ini sempat mengalami putus nyambung saat Lamar telah mengecewakan Kourtney.

Saat itu Kourtney tak tahan dengan Lamar yang senang mabuk-mabukan dan mengonsumsi obat terlarang. Saat proses perceraian mereka berlangsung, Khloe pun harus membatalkannya karena harus membantu Lamar yang over dosis karena penggunaan obat-obatan.

Potret kebersamaan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (AFP/Bintang.com)

Liam Hemsworth dan Miley Cirus sepertinya bisa dijuluki Pasangan putus-nyambung fenomenal. Keduanya sempat putus setelah bertunanagan dan kembali di akhir tahun 2015 lalu.

Keduanya pun sempat berpisah karena Liam tak yakin untuk menjalani kehidupan bersama Miley dan ia pun berselingkuh. Namun sejauh apapun keduanya berlari, cinta Liam Hemsworth dan Miley Cyrus tetap kembali hingga saat saat ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • putus

  • Miley Cyrus

Loading