Sukses

Entertainment

Soal Keakrabannya dengan Shaheer Sheikh, Ini Jawaban Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Julia Perez dengan pedangdut Ayu Ting Ting memang sudah terjalin cukup lama. Itu pula yang membuat Jupe sempat mengutarakan kebenciannya terhadap sosok Shaheer Sheikh yang dianggap mengkhianati cinta Ayu Ting Ting saat masih berpacaran.

Namun beberapa waktu lalu, Jupe sempat merekam kebersamaannya dengan aktor asal India tersebut. Dalam video tersebut, tidak tampak sama sekali raut wajah kebencian dari Jupe. Yang ada malah senyuman hangat Jupe yang tampak senang bertemu dengan Shaheer Sheikh.

 

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Ditanyai mengenai hal tersebut, Jupe menuturkan hanya ingin menjadi orang yang baik tanpa sedikitpun menyimpan dendam terhadap Shaheer Sheikh. "Iya memang saya ingin menanamkan kebaikan terus. Memang saya sempat kesel sahabat saya digituin, tapi saya harus memaafkan. Saat ini udah baik yaudah nggak usah didramain lagi," ucap Julia Perez saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Meski sudah terlihat menjalin hubungan yan lebih baik dengan Shaheer Sheikh namun tetap saja Jupe menyayangkan sikap Shaher yang meninggalkan Ayu Ting Ting. Sebagai seorang sahabat, Jupe tetap merasa bertanggung jawab untuk menjaga perasaan Ayu Ting Ting agar tidak tersakiti lagi oleh pria yang dicintainya.

Julia Perez. (Andy Masela/Bintang.com)

"Cuma ya gitu aja, saya tetep lebih milih Ayu Ting Ting dan harus jaga hubungan saya sama Ayu juga. Saya kasihan sama Ayu , nggak mau Ayu dibully," ujar Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading