Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Pakai Helm Baru, Hadiah Ultah dari Ariel NOAH?

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba baru saja merayakan ulang tahunnya pada Senin (8/8/2016) dengan perayaan pesta kecil dan sederhana. Dalam acara perayaan ulang tahunnya yang dilangsungkan tertutup itu, hanya nampak keluarganya dan Ariel NOAH.

Bahkan, melalui akun instagram pribadi Sophia Latjuba, @sophia_latjuba, ibu dua anak itu memposting foto mesranya dengan Ariel NOAH dengan cincin yang ada di jari manis tangan kanannya.

Sophia Latjuba pamer helm baru berwarna kuning. (instagram @sophia_latjuba88)

Komentar dari para followers-nya membanjiri postingan tersebut. Banyak yang mendoakan, agar Sophia Latjuba dan Ariel NOAH dapat segera melangsungkan pernikahan.

Dalam postingan yang lain, Sophia Latjuba kemudian memamerkan sebuah helm baru berwarna kuning jenis full face atau menutupi wajah. Sophia Latjuba memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap wara wiri menggunakan ojek motor dalam beraktivitas.

Sophia Latjuba pamer helm baru berwarna kuning. (instagram @sophia_latjuba88)

Kebiasaan tersebut diakui Ralda, manajer Sophia Latjuba sebagai bagian dari efesiensi waktu karena Sophia Latjuba ingin selalu menepati waktu jika ada urusan dengan orang lain. Mengatasi masalah kemacetan Jakarta, pergi ke suatu tempat yang dituju dengan menggunakan motor adalah salah satu solusinya.

"Can't wait to take her for a ride. #newhelmet," tulis Sophia Latjuba.

Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Tak lupa, Sophia Latjuba memposting video persiapan perjalanannya dengan menggunakan helm baru tersebut di atas motor. Mungkinkah Ariel NOAH memberikan hadiah helm tersebut?

Ariel NOAH juga dikenal sebagai salah satu penyanyi yang gemar naik motor. Jadi, boleh jadi helm tersebut adalah hadiah spesial dari Ariel NOAH sebagai pelindung orang yang dicintainya. Terlepas dari itu semua, memang safety first dalam mengendarai motor adalah hal yang utama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading