Sukses

Entertainment

Usai Garut, Dicky Chandra Ingin Maju di Pilkada Tasikmalaya 2017

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat mundur dari kursi Wakil Bupati Garut, [Dicky Chandra](2575954/ "") kembali membulatkan tekadnya maju di Pilkada Tasikmalaya 2017 mendatang, sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota. Keyakinan Dicky ini diperkuat dengan dukungan tiga parpol yang siap mengusungnya.

"Apapun yang terjadi saya sudah bulat untuk terus maju, meski ada juga yang mulai meminta saya mengurungkan niat ini. Saya rasa, saya juga harus tetap menghargai sejumlah pihak yang sejak lama meminta saya ikut di Pilwakot ini," ujar Dicky, lewat sambungan telepon, beberapa waktu lalu Kamis, (11/8/2016).

Dicky Chandra

Namun tak berarti niat Dicky mengabdi pada kota Tasikmalaya berjalan mulus.Sebab dia sadar betul akan banyak aral rintangan yang berusaha menjegalnya, mengingat elektabilitasnya terus melesat daripada para kandidat balon lain.

"Yang menjegal saya hanya segelintir saja, terutama dari kalangan yang telah lebih dulu memiliki balon yang akan diusungnya. Saya rasa sah-sah saja. Tetapi Insha Allah saya akan terus lanjut," kata Dicky Chandra.

Saking hobinya dengan batu akik, Diky Candra sampai membuat lagu berjudul Dodol Garut.

Setidaknya, dukungan yang terus datang membuat Dicky percaya dan semakin mantap melanjutkan langkahnya. Sebab, sejumlah komunitas muda di Kota Tasik menggalang dukungan dengan menamakan dirinya Barisan Diky Chandra (Badik).

"Makanya apapun risikonya saya akan terus maju di Pilkada Kota Tasik," tegas Dicky Chandra. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading