Sukses

Entertainment

Akhirnya Titi DJ Punya Bisnis Rambut Palsu

Fimela.com, Jakarta Titi DJ termasuk penyanyi yang gemar menggonta-ganti warna rambutnya. Hanya saja, efek buruk yang didapat menjadikan Titi kerap tampil memakai wig (rambut palsu). Namun dia merasa tak puas dengan wig yang dipakainya selama ini.

Kondisi itu membuat Titi memimpikan memiliki produk wig sendiri. Setidaknya, dia ingin membantu mereka yang gemar mengubah warna rambut, tanpa harus takut mengalami kerusakan.

Titi DJ (Andy Masela/bintang.com)

"Ini salah satu impian saya mempunyai line wig sendiri. Saya punya pengalaman buruk tentang mengecat rambut. Orang-orang yang punya problem sama ada solusinya. Tidak harus ke salon, bisa berganti-ganti warna sesuai mood," ujar Titi DJ, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (13/8/2016).

Sebanyak 8 varian wig yang diluncurkan Titi. Semua ia rancang sendiri, termasuk soal model, warna, panjang pendek, hingga material yang digunakan. Bahkan produk Titi sudah digunakan beberapa selebriti kenamaan tanah air.

Banyak cara dilakukan selebriti untuk menjaga penampilannya. Salah satunya, penyanyi Titi DJ. Ia sering merubah penampilannya untuk mensiasati umurnya yang makin tua. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Itu semua saya yg merancang. Dari situ saya bikin sample, approve. Kalau belum diperbaiki lagi. Beberapa wig dipakai Jupe, Gotik, padahal masih sample. Teman-teman artis pada suka," ujarnya.

Sebenarnya sudah hampir setahun terakhir Titi mempersiapkan produk wig tersebut. Namun karena beberapa hal, dia baru bisa meluncurkannya hari ini. "Tadinya mau launching sebelum bulan Ramadan. Ada 8 wig yang saya design, tiap design 2 warna," pungkas Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading