Sukses

Entertainment

Ibunda Brian, Drummer 'Sheila on 7' Tutup Usia

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam bagi drummer grup band Sheila on 7, Brian Kresnaputro yang ditinggalkan sang ibunda untuk selama-lamanya pada Sabtu (13/8/2016). Informasi diunggah langsung oleh Brian melalui akun Instagram pribadinya @brianso7. Brian mengunggah foto sang bunda dan menuliskan caption sebagai bentuk duka mendalam baginya dan meminta doa untuk sang bunda.

"Innalillahi Wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Mamaku tercinta yang cantik & baik sekali "Mama Wiwi/Winastiwi. Mohon dimaafkan segala kesalahannya & mohon doanya supaya diterima amal ibadahnya, diampuni dosanya & dilapangkan kuburnya," tulis Brian di akun instagramnya, Sabtu malam (13/8/2016).

Ibunda Brian Kresnapati meninggal dunia (Instagram/@brianso7)

Banyak sahabat serta rekan dan penggemarnya pun menyampaikan bela sungkawa pada Brian. Belum ada informasi lebih lanjut dari Brian perihal wafatnya sang bunda.

Namun untuk saat ini, jenazah sang bunda, Winastiwi disemayamkan di rumah duka Jl. Bacang Raya No.3, Mayestik, Jakarta Selatan.

Brian Sheila On 7 (Liputan6.com/Panji Diksana)

Brian juga menuliskan dalam unggahan foto sang bunda di akun instagramnya, bahwa sang ibunda tercinta akan dimakamkan pada hari ini, Minggu (14/8/2016) setelah ibadah salat zuhur.

"Insya Allah dimakamkan bada Djuhur di Pemakaman Jeruk Purut," tulis Brian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading