Sukses

Entertainment

Perihal Unfollow Julia Perez, Jessica Iskandar Kebingungan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar kebingungan saat ditanya sikap unfollow akun Instagram Julia Perez. Apalagi ketika aksinya itu disebut-sebut lantaran Julia berteman dengan Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, sebelumnya Jessica sempat mengunfollow akun Instagram Ayu.

"Enggak, enggak, enggak, enggak..Aku, mah... aduh, maksudnya... cari musuh tuh gampang, tapi cari teman tuh susah," ujar Jessica Iskandar kikuk, di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (13/8/2016).

Jessica Iskandar (Adrian Putra/Bintang.com)

Kebingungan Jessica tak sampai di situ. Dia mengaku sekadar ingin mengosongkan list nama-nama yang difollow di akun Instagramnya. Dia juga memastikan hubungannya dengan Julia Perez masih baik-baik saja.

"Masalahnya... apa, ya... ya... sudah deh, kalau Instagram jadi masalah, aku follow semua yang... aduh, kemarin, tuh aku juga bingung. Ingin kosong-kosongin following gitu. Aku juga bingung waktu itu kenapa alasannya. Cuma, kayaknya... ya, itulah. Enggak ada masalah apa-apa pokoknya, baik-baik saja," tuturnya.

Julia Perez (Andy Masela/bintang.com)

Jessica mengatakan, Ayu dan Julia tidak menanyakan sikapnya yang demikian. Menurut Jessica, kedua temannya sudah mengetahui betul dirinya. "Mereka mah sudah tahu aku suka gitu. Aku tuh inginnya... iseng-iseng saja gitu. Cuma ada yang capture, makanya aku merasa 'ya, ampun, sampai begini," kata Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading