Sukses

Entertainment

Ibunda Wafat, Kerabat Brian 'Sheila on 7' Hadiri Rumah Duka

Fimela.com, Jakarta Drummer grup band Sheila on 7, Brian pada Sabtu malam, (13/8/2016) ditinggalkan sang bunda, Winastiwi. Ibunda wafat pukul 20.45 WIB setelah dirawat di Rumah Sakit Puri Cinere, Jakarta Selatan.

Dihubungi awak media, manager sekaligus personel band Sheila On 7, Adam mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya untuk sahabatnya yang ditinggalkan sang bunda.

"Ya benar seperti yang di Instagram-nya. Mamanya memang sudah nggak ada. Yang kita tahu memang sakit ya," ucap Adam saat dihubungi, Minggu (14/8/2016).

Suasana rumah duka Brian SO7. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Winastiwi yang lahir pada 25 Desember 1961 silam wafat setelah berjuang dari penyakit kanker yang dideritanya.

"Kalau sakitnya sih yang terakhir memang yang kami tau kanker. Tapi itu cepat sekali," jelas Adam menambahkan.

Brian sendiri dikatakan Adam memang sempat menemani sang bunda saat dirawat di ruang ICU. Bahkan Brian sementara waktu harus rela meninggalkan bandnya yang pada sore ini akan tampil di We The Fest (WTF), Senayan, Jakarta.

Suasana rumah duka Brian SO7. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Iya dari kemarin ya. Yang kemarin itu ada acara juga, kami memang sudah bilang Brian kamu tunggin mama aja. Karena emang ada yang bantu. Kemarin kondisi masih di ICU. Ternyata sekarang begini nanti kebetulan kami masi di Jakarta, sore main di WTF ya dibantu temen juga," terangnya.

Saat ini, dari pantauan Bintang.com di rumah duka, para rekan sejawat serta sanak famili turut berdatangan ke rumah duka di kawasan Bacang Raya, Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rencananya, jenazah Winastiwi akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Minggu (14/8/2016) setelah ibadah salat zuhur siang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading