Sukses

Entertainment

Diguyur Hujan, WTF 2016 Tetap 'Panas' Berkat Penampilan Sam Feldt

Fimela.com, Jakarta Hari pertama festival musim panas We TheFestsemakin ramai didatangi pengunjung. Namun sayangnya, acara yang digelar di Parkir Timur Senayan tersebut sempat diguyur hujan.

Hujan rintik awalnya terjadi saat Sam Feldt sedang tampil di panggung utama WTF Stage. Para penonton tetap terlihat antusias mengikuti irama musik yang disuguhkan Disc Jockey asal Jerman tersebut.

Sam Feldt panaskan suasana WTF 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

Membawakan lagu-lagu berirama cepat khas electronic music, Sam Feldt terus menghangatkan suasana ditengah hujan yang semakin deras. Dari panggung lain disaat yang bersamaan, Dream Koala dan The Trees & Wild yang tampil bergantian di Banana Stage juga tetap antusias menghibur pengunjung WTF 2016 ditengah hujan. Pengunjung pun tetap asik bergoyang ditengah guyuran hujan.

Jika WTF Stage dan Banana Stage tetap menghibur ditengah hujan, aksi Adhitia Sofyan di panggung Another Stage terpaksa harus terhenti oleh derasnya hujan. Bukan tanpa alasan, Another Stage memang merupakan panggung outdoor yang sengaja disiapkan pihak penyelenggara untuk membuat suasana konser lebih intimate.

Terlepas dari hujan yang sempat mengguyur even WTF 2016, para pengunjung tetap tampak antusias untuk menikmati suguhan musik yang diberikan Ismaya Live selaku pihak promotor. Hal tersebut terlihat dengan semakin padatnya area parkir timur Senayan oleh kaum muda ibukota.

Crowd WTF 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

We The Fest 2016 sendiri digelar selama dua hari pada 13 dan 14 Agustus 2016. Even multi genre tersebut menghadirkan puluhan musisi dalam dan luar negeri dengan kualitas yang mumpuni.

Dari musisi internasional, line up yang ditunggu-tunggu beberapa diantaranya adalah Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, serta The Temper Trap. Sementara dari dalam negeri, nama-nama seperti Barasuara, Naif, Sheila on 7 menjadi musisi yang dijadwalkan mengisi dua hari We The Fest 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading