Sukses

Entertainment

Agnes Monica - Wijaya Saputra Sudah Tunangan Sejak Oktober 2015?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Agnes Monicaย dan Wijaya Saputraย makin mesra. Terlebih, kemesraan meereka juga ditandai dengan cincin yang melingkar di jari manis mereka. Dalam beberapa foto yang diunggah pebasket itu, terlihat mereka memakai cincin tersebut.

Wijaya dan Agnes telah memakai cincin yang sama sejak 24 Oktober 2014. Para netizen menduga cincin tersebut bukan cincin biasa. ย Cincin yang melingkar di jari manis mereka adalah cincin tunangan.

Momen-momen romantis Agnes Monica dan Wijaya Saputra. (via Instagram.com)

"Agnes udah tunangan ma wijaya cinxinnya samaan," nilai akun @unikbajau. "Cincinyaaa .. Udah tunangan yah," jawab akun @rosita_en.

Cincin yang sama juga dipakai Agnes saat Wijaya mengunggah foto Agnes pada 30 Desember 2016. Dalam foto tersebut Wijaya memberikan hadiah sepatu pada Agnes.

Agnes Monica pakai cincin yang diduga cincin tunangan (Instagram/@saputrawijaya)

"Hope you like the Gift Baby ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," tulis Wijaya sebagai keterangan foto.

Sementara, pada foto yang lain, cincin yang sama juga dipakai Wijaya. Dalam foto itu ia terlihat mesra bersama Agnes di dalam kendaraan pribadinya. Begitu juga saat Wijaya mengunggah foto dirinya dan Agnes pada 5 April 2016.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (via Instagram @saputrawijaya)

Cincin di jari manis Agnes juga terlihat ketika, Wijaya mengunggah foto bersama pada 2 Agustus 2016 lalu.

"Cincinnya Agnes couple ama si Abang ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ," jelas akun @ratnyfebri.

Para netizen memang selalu ramai jika Wijaya Saputra mengunggah foto kemesraannya dengan Agnes Monica. Selain berharap hubungan mereka langgeng, netizen juga berharap mereka segera menikah.

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading