Sukses

Entertainment

Sinetron Celine Evangelista Digantikan Sinetron Baru Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Kemunculan teaser sinetron Anugerah Cinta beberapa waktu lalu sukses membuat netizen penasaran. Meski belum mengungkap jadwal tayangnya saat itu, namun sejumlah netizen meminta Anugerah Cinta untuk menggantikan slot sinetron Asisten Rumah Tangga (ART) Season 2 yang dibintangi Celine Evangelista.

"Ganti aja tuh ART sama Anugerah Cinta seru kayaknya," tulis titin_nuryati di kolom komentar akun marthendreal. "Kalau menurutku yang harus diganti itu sinetron ART," tambah akun astu.rini menimpali. Sepertinya para netter kurang puas dengan ART season 2 yang banyak dinilai kalah memikat dari musim pertamanya dan dari segi rating juga kalah jauh.

Celine Evangelista dan Dirly idol (Andy Masela/Bintang.com) 

Sinetron ART Season 2 sendiri baru tayang sekitar satu bulan lalu. Dalam sinetron ini, Celine berperan sebagai Ana dan dipasangkan dengan sang mantan suami, Dirly Idol. Karakter Ana dikisahkan sebagai mantan asisten rumah tangga di rumah Rio (diperankan Dirly). Keinginan penggemar untuk menyaksikan sinetron Anugerah Cinta akhirnya tercapai.

Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini akan mulai tayang hari ini, Senin (15/8/2016). Sebelumnya, sinetron tersebut dijadwalkan baru akan tayang pada 17 Agustus nanti, setelah drama Korea Descendants of the Sun berakhir pada 16 Agustus besok. Setelah drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu berakhir, maka slot tayangnya akan digantikan ART Season 2 yang jadwal tayangnya jadi lebih malam.

Sedangkan Anugerah Cinta akan tayang sebelum ART Season 2. Namun ternyata Anugerah Cinta dimajukan dan lebih cepat dua hari dari jadwal semula. Belum diketahui bagaimana nasib sinetron yang dibintangi Celine Evangelista itu, apakah akan tayang lebih malam lagi atau dihentikan sementara dan baru akan tayang lagi pada 17 Agustus nanti.

Sinetron Anugerah Cinta. fotoL twitter

Yang jelas, sama seperti Celine, Irish Bella yang menjadi tokoh utama di sinetron Anugerah Cinta juga merupakan seorang asisten rumah tangga. Tak jauh berbeda dengan Anna, Naura (diperankan Irish Bella) pun dikisahkan terjerat cinta anak majikannya sendiri, Arka (diperankan Giorgino Abraham).

Sayangnya, perbedaan status sosial membuat hubungan keduanya tak berjalan mulus. Sementara itu, selama beberapa waktu terakhir, Celine Evangelista sendiri diketahui absen syuting Asisten Rumah Tangga Season 2. Kabarnya, wanita berusia 24 tahun itu memang sedang sibuk mempersiapkan single baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading