Sukses

Entertainment

Pertama Kali Main Sinetron, Ridho Rhoma Akting Bareng Artis India

Fimela.com, Jakarta Putra Raja Dangdut, Rhoma Irama, Ridho Rhoma kini terlibat dalam sebuah sinetron terbaru garapan sutradara Findo Purwono HW yang sukses di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Di sinetron berjudul Malaikat Kecil dari India, Ridho Rhoma berperan sebagai Faahad.

Sinetron ini mengangkat dua budaya yakni Indonesia dan India, bahkan sejumlah pemerannya pun didatangkan dari India. Bagi Ridho, hal tersebut menjadi pengalaman baru baginya. Ini pun menjadi sinetron pertamanya sejak terjun ke dunia hiburan tanah air. Sebelumnya, Ridho beberapa kali tampil di film layar lebar.

Ridho Rhoma di preskon IBOMA (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sebelumnya belum pernah stripping sinetron. Ada banyak tantangan dan harus bisa beradaptasi," ujar Rido Rhoma saat ditemui di Amoroossa Hotel, Bekasi, Jumat (12/8/2016). Tema India yang bergenre drama di sinetron tersebut nyatanya disukai Ridho.

Pasalnya, India juga menjadi favorit keluarga besarnya, terlebih Ridho bisa satu frame dengan pemain-pemain India secara langsung. "Ya, keluarga saya suka dengan aktris-aktris India. Seneng banget bisa syuting bareng mereka, seru banget," kata Ridho.

Sinetron Malaikat Kecil Dari India (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski baru kali pertama terlibat di sinetron, serta cerita yang diangkat adalah dua kultur budaya, sangat membuatnya nyaman bahkan ia mengaku tak mengalami kesulitan.

Ridho sendiri mengaku tidak sulit membangun chemistry dengan sejumlah pemain India ketika harus berdialog menggunakan bahasa India. "Dari saya sendiri juga penyuka lagu India dan paham India juga. Jadi ngobrolnya nyambung," tandas Rhoma Irama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading