Sukses

Entertainment

Cara Delevingne Bikin Hidup Taylor Swift Bergairah

Fimela.com, Jakarta Memiliki sahabat yang populer dan setia sepertinya jadi dambaan banyak orang, seperti persahabatan Taylor Swift dan Cara Delevigne. Dalam sebuah pesan ulang tahun, Taylor mengatakan jika Cara telah membuat hidupnya lebih bergairah. 

Taylor Swift mengirimkan ucapan selamat untuk Cara yang berulang tahun pada 12 Agustus lalu. "Selamat ulang tahun Cara!! Terimakasih telah membuat hidupku lebih bergairah, spontan dan imajinatif. Semua orang tahu kamu lah yang terbaik untuk itu. Sayang kamu!!" tulis taylor Swift di akun Instagramnya. 

Tak mengunggah foto kebersamaannya hanya dengan Cara, ia jutru mengunggah foto ia bersama gadis-gadisnya, yang tengah menyaksikan Cara mengibarkan bendera Inggris.

Namun Cara Delevingne tak mau menyerah dengan keadaan. Cara berusaha sembuh. Cara Delevingne sempat berpikir untuk bunuh diri. Beruntung Cara cepat sadar atas tindakan, mengurungkan niatnya itu. (AFP/Bintang.com)

Selain menggunakan foto tersebut untuk mengucapkan selamat untuk Cara, taylor nampaknya ingin menunjukkan kekuatan persahabatannya, ditengah perseteruan dengan Kanye West dan Kim Kardashian.

Taylor Swift sosok penyanyi berbakat dan multitalenta. Dibalik itu semua, Taylor dikenal jago banget menciptakan lagu dan membuat puisi sejak duduk di bangku SD. (AFP/Bintang.com)

Dalam foto tersebut pun terlihat Kendall Jenner yang berdiri bersama, sejajar dengannya. Sepertinya Taylor tak mengambil hati dan memaklumi pilihan Kendall untuk membela keluarganya dibanding dia, sahabatnya. 

Taylor Swift memiliki persahabatan yang kuat. (AFP/Bintang.com)

Dari foto yang unggahnya tersebut, Taylor Swift nampak tak ingin mencampuri urusan priadi dengan persahabatannya. Terleih ia akan ditinggal Tom Hiddlestone untuk waktu yang cukup lama, Taylor tentu membutuhkan sahabat untuk menemaninya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading