Sukses

Entertainment

Didukung Hujan, Naif Sukses Buat Suasana Romantis

Fimela.com, Jakarta Grup band lokal yang dikenal bertema retro, Naif menjadi salah satu penampil dalam We The Fest 2016 hari kedua Minggu (14/8/2016). Lagu romantis mendayu ala Naif seolah mendapat dukungan dari sang alam. Saat Naif tampil, suasana minggu petang di arena WTF 2016 memang sedang dilanda mendung yang terkesan romantis.

David, Jarwo, Emil dan Pepeng membuka penampilan dengan lagu santai bertema tamasya berjudul Piknik 72. Setelahnya, David sang vokalis langsung berinteraksi dengan penonton yang sudah siap dengan jas hujan di depan panggung.

David Naif buat suasana We The Fest romantis (Galih W Satria/Bintang.com)

"Oke mau request lagu apa nih?" tutur David melempar pertanyaan pada penonton. Mendapat banyak jawaban lagu, David lantas mengabulkan permintaan seorang gadis yang ingin Naif membawakan lagu Jikalau. "Okee spesial buat eneng yang pake topi Michael Jackson, Jikalau," ucap David.

Saat suasana romantis melalui lagu Jikalau sedang tercipta, gerimis pun mulai turun namun tidak membuat penonton bergeming. Melihat suasana yang mendukung, Naif lantas kembali membuat suasana WTF Stage menjadi galau lewat lagu Benci Untuk Mencinta.

"Gerimis-gerimis romantis nih," ujar David sebelum bernyanyi dengan gitar akustiknya.

Naif di We The Fest 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

Hujan semakin deras dan Naif pun terus bernyanyi lagu-lagu sendu nan romantis sampai pada akhirnya tiba waktunya Naif untuk menyelesaikan aksinya di panggung WTF 2016.

"Pas banget nih kalau kita nyanyikan lagu ini. Kita Air dan Api banget ya," tutur David.

Lagu Air dan Api dinyanyikan dengan lantang oleh David diikuti suara senada yang muncul dari crowd penonton saat hujan semakin deras. Naif pun terbilang sukses membuat suasana petang nan romantis di panggung WTF 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading